9 Cara Cepat Dicintai Pria Idaman Anda, yang bikin kamu bahagia selamanya

Hallo Agan dan Sista, selamat sore , terima kasih telah mengunjungi blog lukman dengan tips n trik perihal cinta dan romansanya, karena di sini sebentar lagi dah mau magrib nich, buat yang muslim seperti saya pastinya akan ke mesjid atau melaksanakan sholat magrib, buat yang non muslim, gak apa apa lanjutkan aja bacanya, setelah beberapa hari saya tidak memposting artikel maka hari ini saya mau share sebuah artikel buat agan yaitu 10 tipe Cewek yang di idamkan cowok, nah tanpa basa basi langsung cekidot aja gan

Oke, pada kesempatan ini terima kasih untuk selalu hadir dalam postingan positngan yang saya buat, sedih, karena blog baru jadi belum sempet masuk sama alexa rank, tapi gak apa apa yang penting saya bisa share ilmu tentang perihal cinta dan romansa sama agan agan semua, namun kali ini artikel ditujukan buag aganwati dimanapun berada
Sahabat Idaman yang saya cintai pahamilah bahwa pada pandangan pertama seorang cowok bertemu dengan Cewek, banyak hal yang diperhatikan darinya. Paras wajah nan cantik, penampilan dalam berbusana, caranya berjalan atau bentuk tubuhnya yang indah. Itulah tampilan Cewek yang membuatnya terpesona hingga si cowok itu berhasrat untuk berkenalan dan berhubungan dengannya. Untuk selanjutnya tergantung si cowok apakah dia si cowok udah menemukan tipe Cewek yang diidamkannya atau belum. Kadang semua cowok (hampir semuanya ) cowok hanya kagum dengan kecantikannya saja setelah itu akan bosan. Cewek seperti itu bukan yang diincar untuk menjadi pasangan hidup. Emang sih aku akui untuk meyakinkan cowok (seperti saya) perlu keyakinan fisik untuk meyakinkan cowok, maka kenapa dalam agama islam (seperti saya) si cewek harus berdandan di depan cowoknya, karena ya itulah, salah satu menundukan si cowok saya juga pernah denger dari temen cewek diuji ketika gak punya apa apa, sedangkan cowok diuji ketika si cewek gak pakai apa apa, tapi walau ungkapan begitu tapi memang faktanya begitu gan, jika agan masi belum membaca coba cek artikel saya sebelumnya tentang cowok, seks, dan kemewahan di sini agar agan sadar bahwa itulah kelemahan agan sebagai cowok
Sahabat idaman semua, jadi apa atuh yang sebenarnya tipe wanita yang di idamkan si cowok , menurut pengamatan dan pengalaman saya ada beberapa pendapat si cowok tentang cewek idaman yang diidam idamkan si cowok, apa aja itu yuk kita bahas satu persatu biar agan semuanya mengerti apa saja tipe tipe cewek yang di idamkan cowok, yuk kita simak langsung di bawah ini cek ke TKP gan šŸ˜€

1. Cewek mandiri

Sahabat idaman semua pahamilah bahwa banyak cowok yang senang jika sering dihubungi oleh kekasih sista untuk minta bantuan ini dan itu. Tapi ingat sis, Jangan l lakukan hal itu kalau gak penting penting banget, kenapa demikian karena di mata si cowok jelas sista nantinya dianggap bukan cewek mandiri dan sangat bergantung padanya. Nah kalau udah gini bukannya malah pengen deket, eh si cowoknya malah ilfil dan nyari cwek lain,. Kan sakit sis šŸ˜€

2. Cewek cantik luar dalam

Sahabat idaman semua pahamilah bahwa wajah rupawan dari seorang Cewek gak bakalan cukup menarik hati si cowok tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebajikan yang dimilikinya. Karena wajah cantik saja tidak akan bertahan lama bila tidak disertai dengan tutur kata lembut dan penuh kasih yang tercermin dalam diri Anda. Cowok akan bertahan bila memiliki Cewek cantik luar dalam karena merasa nyaman gitu sis, kalau orang islam itu yang sholehah dan akhlaknya baik maka walau wajahnya biasa namun tutur kata lembut dan menyejukan hati yang sis katakana sama si cowok bakalan jadi nilai plus buat si cowok.

3. Cewek yang bisa membuat cowok lebih baik

Sahabat idaman semua pahamilah bahwa tidak ada salahnya sebagai kekasih, sista dapat membantu mengatasi kelemahan dan kekurangan si cowok .karena sebagai pasangan, selalu berikan masukan yang membangun semangat si cowok untuk mensupport dia menjadi cowok yang cerdas dan berhasil. Dengan contoh dari perbuatan sista yang maksimal dan dengan tutur kata yang baik saya yakin menurut pengamatan dan pengalaman saya maka si cowok akan merasa nyaman dengan tutur kata agan karena saya pernah denger sebuah pepatah dari orang tua saya bahwa. “Di balik keberhasilan seorang cowok ada Cewek kuat di sisinya.”, kalau inget kesini saya (yang nulis ini artikel) pengen segera melepas rasa lajang saja, soalnya kerasa banget ke hati kalau udah gini, jadi buat sista yang hari ini masih mencari pasangan dan menghadapi kecewa, maka artikel saya adalah salah satu solusi dalam menyelesaikan kesendirian sista, bayangkan yang nulisnya aja (saya) tersentuh hatinya, karena menulis artikel ini dengan penuh perasaan dan tanggung jawab, mau nangis sih pas nulis bagian ini tapi ah sudahlah lanjut ke point selanjutnya #nepokjidat malah curhat

4. Cewek cerdas

Sahabat Idaman pahamilah bahwa si cowok suka cewek cerdas karena enak untuk diajak bicara apa saja. Kalau sista tahu sedikit atau banyak tentang keadaan yang terjadi di dunia, hal ini akan memberi nilai tambah sewaktu diskusi dengan si cowok, gak ada salahnya sih sista sista untuk menambah wawasan dengan membaca koran, menonton berita ataupun ilmu pengetahuan yang ada di media elektronik. Karena hal ini sangat membantu dalam hubungan cinta yang kalian bangun, dan manfaat yang besarnya adalah keawetan hubungan kalian dalam long term, inget long term bukan short term, dan itu dapat membuat sista semua damai dengan seseorang yang sista idamkan. Memang sih tapi itulah fakta yang saya rasakan sebagai cowok kalau bertemu dengan wanita seperti ini sis.

5. Cewek yang selalu menghormati pasangan

Sahabat idaman pahamilah bahwa si cowok lebih suka dengan cewek yang menaruh hormat pada kekasihnya. Dan dengan ini sista dapat melihat dan merasakan bahwa Si cowok juga yakin bakal menghormati sista dan juga bakal melindungi sista karena perlakuan sayang yang diberikan terhadap si cowok, karena memang sista butuh kasih sayang dan cinta dan itulah yang dibutuhkan sista semua karena dengan demikian si cowok akan merasa tersanjung dan membuatnya semakin cinta pada sista semua.

6. Cewek penuh pengertian

Sahabat idaman semua pahamilah bahwa si cowok akan senang memiliki kekasih yang gak banyak menuntut untuk sering menghubungi setiap saat. Kenapa demikian karena dengan kesibukan si cowok yang padat yang harus dihadapi dalam pekerjaan dan tanggung jawab,kadang hal seperti itu tidak dapat dilakukannya karena sebagai pegawai yang digaji adalah penting untuk mendahulukan tugasnya jadi diperlukan pengertian sista semua dalam mengerti kondisi si cowok dan ini juga merupakan sikap sadar sista sebagai cewek. Walau mungkin hati pengen diperhatiin tiap detik tiap waktu, ditemenin tiap hari tiap waktu, tapi untuk masalah ini sista harus benar benar bisa mengontrol diri, walaupun segimana rindunya pada si cowok yang jadi pasangan sista semua

7. Cewek yang tidak emosional

Sahabat idaman semua pahamilah bahwa seorang Cewek yang gak bisa mengontrol emosi dan mudah sekali marah itu dapat menurunkan hasrat si cowok untuk seneng sama sista, karena si cowok akan berfikir berkali kali untuk menjadi kekasih sista, karena secara logika si cowok akan takut bila suatu saat menikah nanti akan ada banyak perselisihan dan permusuhan di dalam rumahnya, dan hal ini sangat dihindari oleh si cowok, karena yang cowok butuhkan adalah ketenangan hati, kejernihan mata, dan kepuasan sebuah pelayanan dari cewek yang jadi kekasihnya maka kalau sista semua masih seneng ngambek, segera rubah sifat marah tersebut bila sista semua ingin jadi cewek idaman si cowok yang jadi idaman sista semuanya. Karena saya juga pernah pengalaman punya cewek yang pemarah, dan jujur saya merasa ilfil jika berhadapan dengan itu, walaupun dia sangat cantik secara fisik tapi hati memang gak bisa dipaksakan, sis, itu sedikit pengalaman saya dulu, sebagai cowok karena saya cowok dan itulah yang saya rasakan saya lihat dan saya amati juga saya dengar.

8.Cewek ramah mudah bergaul dengan teman, dan keluarga

Sahabat idaman pahamilah bahwa si cowok senang bila sista bisa dekat dan akrab dengan teman dan keluarganya si cowok. Kenapa demikian karena mereka merasa bahwa sista adalah bagian yang terpenting dalam hidupnya si cowok . Dari masa kecil hingga tumbuh menjadi dewasa, teman dan keluarga adalah tempat ‘curhat’ serta tempat pelarian bila ada masalah. Jika sista ingin menjadi Cewek idaman, jangan lupa untuk ramah pada semua orang yang si cowok kasihi dan sayangi

9.Cewek penuh cinta dan setia

Sahabat idaman, pahamilah bahwa si cowok senang memiliki pasangan yang mencintainya sepenuh hati. Jika sista adalah Cewek cantik dan masih senang melihat lawan jenis selain dari pasangan sista, maka jangan harap sista semua bisa menjadi kekasihnya. Karena cowok seperti ini menginginkan cinta yang utuh dari sista dan tidak mau berbagi dengan yang lain. Perasaan penuh cinta dan kesetiaan sista sebagai kekasihnya si cowok akan memberikan rasa damai serta tenang dalam menjalin hubungan dengan sista . kenapa demikian karena hal tersebut penting untuk menjadi wanota yang diinginkan si cowok untuk mekanjutkan ke jenjang pernikahan. Pasti sista mau kan jadi istrinya cowok idaman sista semua šŸ˜€ hehehe
Maka dari itu dari semua hal yang telah saya share di atas sista sebagai cewe, jadilah yang asli prilakunya dari semua hal yang telah saya utarakan, ingat menjadi natural itu adalah lebih murni, jujur itu lebih baik daripada mencari cari alasan dan tampir maksimal hanya karena sista ingin menjadi kekasihnya si cowok, jika sista demikian maka cinta palsulah yang akan sista dapatkan, karena sista tidak memberikan cinta tulus, malah lebih mirip badut sirkus yang nyari cara agar pelanggan setianya ketawa, sista tentunya gak mau kan kaya gitu

Mungkin itu dulu yang saya share dalam postingan ini tentang wanita yang diharapkan cowok, tak perlu cantik, dan menarik dan berpakaian berlebihan untuk cowok yang kita idamkan kuncinya jadi natural dan jadilah diri sendiri, karena di akhir hidup kalian cepat atau lambat kita membutuhkan pasangan hidup untuk komitmen dalam sebuah bingkai indah yang dinamakan pernikahan, maka saya yakin 100 % sista akan berhasil merajut rumah tangga yang sakina mawadah warohmah, dalam hubungan cinta sista semua
Semoga postingan ini bermanfaat untuk semuanya, dan jika belum berhasil ulangi kembali dan baca kembali postingan postingan sebelumya di blog ini karena untuk menjadi pria idaman atau wanita idaman, perlulah proses untuk kita menjadi lebih baik dari hari hari sebelumnya

Sekian dari saya
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network
hxxp://lukmanfiles.wordpress.com since 2007
hxxp://lukmanfiles.16mb.com since 2015
hxxp://lukmanfiless.blogspot.com since 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s