Lakukanlah 10 Langkah ini untuk dapatkan Cewek Idaman Anda

Oke selamat sore temen temenku dimanapun anda berada, semoga hari ini kalian udah mendapatkan pasangan yang kalian idam idamkan semoga, dan bagi kalian yang masih jadi JONES, saya punya tips n trik buat agan agan semua bagaimana caranya menaklukan wanita idaman agan, agar menjadi pacar agan, nah disini saya agak sedikit hot pembahasannya semoga agan agan akan semangat dalam mencari pacar sesuai dengan apa yang agan idamkan, pada saat ini saya bakalan ngasih info buat para jomblo dan jones  yang selalu gak berhasil PDKTnya. semoga dengan langkah-langkah yang saya dapatin berdasarkan pengalaman saya pribadi ini dapat berguan buat agan-agan sekalian.

yuk langsung ke pembahasan aja ya, pada kesempatan ini saya membagi hari hari dalam proses PDKT agan , semoga dapaat menambah kebahagiaan ketika agan semua dapat pacar atau istri yang sesuai dengan apa yang agan idam idamkan yuk cekidot gan

  1. Hari ke- 1-5:
    Sahabat Pria idaman sekalian cobalah Lakukan pengenalan diri satu sama lain, saling berbagi kisah tentang diri masing-masing. karena Disaat ini adalah langkah pertama yang sangat berpengaruh untuk langkah selanjutnya, lakukan hal ini dengan tujuan mendapatkan informasi tentang wanita idaman agan sedetail mungkin namun dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan yang simple dan mudah dimengerti. Ingat disaat ini wanita idaman agan sangatlah sensitive jangan ajukan pertanyaan yang membuat mereka merasa terganggu karena agan yang terlalu banyak bertanya. Berfikir smart lah gan. jangan jadi kaya wawancara yang bikin wanita idaman agan ilfiel dan pergi meninggalkan agan
  2. Hari ke-6:
    Sahabat Pria idaman cobalah wanita idaman agan untuk diajak ketemuan
    Setelah langkah pertama agan lakukan, maka ajak lah si wanita idaman agan ketemuan.  Ajak ke tempat makan yang jadi favorit agan atau ajak ke tempat yang bisa bikin wanita idaman agan  senang. ingat gan agan  mesti hati-hati buat milih tempat & jagalah penampilan agan. carilah tempat yang sesuai dengan kondisi dompet agan seperti  tempat yang terlalu mewah yang tak sesuai dengan keadaan agan atau tempat yang terlalu murah.karena dalam memilih tempat  ini bakal jadi sebuah penilaian sendiri buat agan dimata si cewek yang agan idamkan. Dan ingat  jagalah pembicaraan agar tetap cair dan santai jangan sampai wanita idaman agan menilai agan orang yang arogan atau sifat buruk yang lainnya. kalau agan gak mematuhi rambu rambu yang saya katakan, siap siap si cwek idaman ninggalin agan, agan gak mau kan kayak gitu  🙂
  3. Hari ke-7:
    Sahabat Pria Idaman lakukanlah  evaluasi pada minggu pertama agan Setelah melakukan first date, coba hubungi si cewek. Tapi ingat gan  jangan di sms atau di chat. ingat gan TELEPON sekali lagi TELEPON karena  Agan mesti telepon, kenapa harus telepon alasannya adalah Karena dengan mendengarkan intonasi suara gebetan agan dalam berkomunikasi agan bakalan tausi cewek  berminat atau tidak melanjutkan prioses  PDKT diantara kalian.  dan Jika hasil evaluasi agan mendapatkan hasil yang positif agan dapat ke langkah selanjutnya. Namun jika tidak,,, ya terima lah,, dan segera move on untuk mencari yang respek sama agan. 😀
  4. Hari ke-8-10:
    Sahabat Pria idaman cobalah agan untuk memberi perhatian lebih, kenapa ini harus dilakukan alasannya adalah karena Langkah ini adalah langkah rahasia saya untuk dapetin hati setiap gebetan saya , yaitu berilah perhatian lebih. Buat seakan-akan agan gak mau sampai si cewek sakit, sedih, apalagi menderita. Jika sahabat idaman telah melakukan fase ini dengan tepat, maka hati gebetan agan bakalan udah separo di tangan agan.  Yah dalam langkah ini  gak papa lah agan di langkah ini sedikit lebay. (INGAT!!! SEDIKIT LEBAY, BUKAN BERLEBIHAN!!) kalau berlebihan ujung ujungnya ilfiel lagi si cweknya agan juga gak mau kan ditinggalin apalagi si cwek idaman agan banget 😀
  5. Hari ke-9:
    Sahabat Pria idaman semua cobalah agan ajak  si cewek idaman agan agan ajak ketemuan lagi, namun ingat gan, janganlah ajak ketemuan di tempat makan lagi gan. Berilah suasana berbeda. Ajaklah gebetan agan ketempat rekreasi misalnya pantai, danau, gunung, atau tempat hiburan keluarga (asal jangan kuburan yaa gan ) bahaya nanti ada pocong dan kuntilanak yang megang tangan agan bukan cwek idaman agan 😀 😀 :D, heheheh
  6. Hari ke-10:

Sahabat Pria idaman sekalian lakukanlah proses Evaluasi lagi seperti proses evaluasi
Sama langkah evaluasi sebelumnya. Jadi cermati lah gan setiap intonasi – intonasi omongan cewek idaman  agan pas lagi telponan. untuk memahami apakah si cewek mulai  ada rasa atau agan, atau ilfiel sama agan, jika ada getar getar maka proses pdkt agan sukses kalau ilfiel seperti biasa cari lagi karena jika dipaksakan si cwek itu memang gak layak menerima cinta agan
7. Hari ke-11:
Menghilang
Sahabat Pria Idaman daIni adalah langkah yang bisa bikin agan tau betapa berharganya agan dalam setiap hari-harinya buat si cwek idaman agan. Jangan sms apalagi nelpon. Lihat berapa kali si cewek mencoba ngubungi agan. Agan bisa ngasih penilaian sendiri lah setelah negeliat usaha si cewek untuk mencoba ngubungin agan dan jangan lupa selalu ngecek status-status jejaring social milik si cewek semacam twitter, instagram dll.
8. Hari Ke-12:
Sahabat Pria Idaman dimanapun anda berada untuk hari ke 12 ini cobalah aganBerikan hadiah sebagai kejutan dengan mampir ke rumah si cewek dan berikan hadiah, gak usah yang mahal namun yang berkesan buat si cewek idaman agan. Langkah ini bakalan sangat berarti buat si cewek karena bakalan bisa ingat agan terus lewat perwakilan agan yang berbentuk hadiah dari agan tersebut. keren kan gan hehehe 😀

9.Hari Ke-13:
Sahabat Pria idaman cobalah di hari ke 13 ini untuk mengajaknya Berbicara serius Ajak bicara tentang masalah perasaan hati masing-masing, namun jangan sampai nembak si cewek pada langkah ini, karena sangatlah kurang gentle kalo nembak cewe lewat telepon atau sms apalagi lewat chat. (nembak lewat chat = ) hadoooh gak gaul coy 😀
10. Hari ke-14:
Sahabat Pria idaman langkah yang selanjutnya yang harus agan lakukan adalah Eksekusi Nah, ini adalah langkah terakhir yang nentuin usaha-usaha agan dalam 2 minggu ini berhasil atau nggak, yaitu NEMBAK. INGAT JANGAN LEWAT TELEPON ATAU SMS APALAGI LEWAT CHAT. (nembak lewat chat = MAHO). 😀 Ajak si cewek ke tempat spesial, misalnya restorant atau café yang bakalan bikin suasana lebih romantis sehingga bisa bikin rencana agan lancar dan mulus. Pilihlah kata-kata yang gak basi namu berarti dalam mengungkapkan segalah keinginan hati agan pada diri cewek idaman agan. Buatlah ekspresi wajah agan yang membuat si cewek berfikir kalo agan gak bisa hidup jika si cewek nolak agan. Dan INGAT!! Pada saat ini jangan agan katakan kata-kata rayuan atau malah kata mengancam dan memaksa agar si cewek bisa nerima agan. hasil apapun yang agan dapatkan, kalau sampe cintanya terpaksa hubungan agan gak bakalan awet gan, maka dari itu saya kasih sebuah ungkapan yang keren biar si cewek yang agan incer tersentuh hatinya ini ungkapan yang harus agan ucapkan sama si cewek yang agan incer

Jika jawabannya tembakan agan diterima maka ucapkanlah kata kata indah ini, tanpa rayuna atau tipuan apalagi hasrat yang menyamar jadi cinta gini gan yang agan ucapkan
“Terima kasih udah percaya sama cinta aku. Aku bakalan jaga hubungan kita ini dan membuat kamu selalu merasa bahagia bersama ku. I love you.” keren kan gan hehehe 😀

dan Jika jawaban si cewek menolak dan agan  agan berharap bisa dapatin kesempatan kedua buat pdkt, maka ucapkanlah kata kata bijak ini :

“Walau kamu menolak aku menjadi kekasih kamu, tapi cintaku tulus kok buat kamu, status itu gak penting yang penting aku bisa deket kamu aku bahagia banget”

mungkin itu dulu tips dari saya, semoga agan agan semua dapat mendapatkan ilmu pengetahuan tentang perihal cinta dan romansa ini dapat merubah agan dan aganwati menjadi lebih baik dan menjadi seorang pria idaman.

makasih atas kunjungan ke blog saya, bagi kalian para pengunjung blog yang masih belum sukses menjadi seorang pria idaman, baca ulang kembali artikel artikel saya di blog ini, dan jangan lelah untuk mencoba dan mencoba lagi untuk mendaatkan hasil yang terbaik

Salam Cinta dan Romansa

Lukman

Budi Media Network

hxxp://lukmanfiles.wordpress.com since 2007

hxxp://lukmanfiles.16mb.com since 2015

hxxp://lukmanfiless.blogspot.com since 2016

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s