Rahasia Mendapatkan Wanita idaman adalah Just Do It

Selamat malam agan semua, dimanapun anda berada, kembali lagi lukman meramaikan dengan tulisannya seperti biasa, masih membahas tentang perihal cinta dan pria idaman seperti postigan postingan sebelumnya yang sering saya share di blog ini, pada kesempatan ini saya mau membahas sebuah kekuatan dahsyat yaitu kekuatan just do it, agan mau tahu kan apa yang dimaksud dalam postingan ini, ya benar gan anda sangat tepat kekuatan dan keberanian dalam bertindak. yuk kita awali dengan membaca bismillah untuk postingan kali ini

Sahabat Pria Idaman sadar atau tidak kita sadari bahwa terkadang Kepintaran dan Kejeniusan logika agan dapat menjadi halangan yang besar untuk kesuksesan agan sendiri kenapa demikain karena faktanya dilapangan dan yang saya amati bahwa banyak sekali kasus yang saya alami dan yang saya lihat tentang kegagalan yang justru disebabkan oleh kepintaran dan kejeniusan berfikir. nah kok bisa ya Man, Ya bisa lah gan yuk coba kita runut satu persatu fakta yang ada dilapangan dengan apa yang ada di teori sekolahan nich saya uraikan satu persatu biar agan semua bisa mengerti apa maksud dari postingan malam ini

Sahabat Pria Idaman pahamilah bahwa kadang otak logika kita sendiri menantang dan menarik sahabat semua  untuk tidak maju dan hanya lari lari ditempat, mungkin agan pernah merasa sudah berusaha dan melakukan  yang terbaik, namun pada kenyataannya hal tersebut hanya dipikiran agan saja… rasanya agan mungkin merasa sudah maju dengan cepat namun fakta yang terjadi nyatanya agan cuman berjalan di tempat gak ada kemajuan dan tetap disitu situ juga. Nah kalau agan masih belum mengerti saya akan contohkan dengan sebuah ilustrasi yang dapat dipahami oleh para agan agan semua misalkan seperti ini

pada saat saya melihat seorang cewek cantik sedang duduk sendiri di starbucks atau di tempat umum sedang asyik dengan laptopnya, sudah tentu saya pengen banget menghampirinya, duduk, dan membuka pembicaraan dengan si cewek tersebut, ini cukup sederhana hanya menghampiri, duduk lalu membuka pembicaraan Cuma itu kan gan, gak ribet

Tapi apa yang terjadi? Bahkan sebelum saya menghampirinya otak logika saya langsung berbicara kepada saya “ah Man mana mungkin bisa kamu kayak gitu ?” dan
seperti biasa, dan langsung si otak logika nagan agan semuanya langsung memberikan alasan alasan yang pastinya masuk akal dan sulit kita untuk menolaknya
Sahabat Pria idaman pahamilahj bahwa  apa yang ada difikiran agan dengan otak logika agan yang berbisik di dalam hati dengan berbagai macam analisa, semua kegagalan yang mungkin akan terjadi saat menghampiri duduk dan mengajak berkomunikasi seperti

1. Gimana kalau si cewek itu tidak ramah?

2. Gimana jika si cewek ramah tapi itu kulitnya saja?
3 Gimana jika nanti saya ditolak dan jadi malu?
4 Gimana jika ternyata pacarnya lagi di toilet?
5 Gimana jika pada saat ngobrol saya keabisan bahan obrolan?

Dan daftar pertanyaan itu terus bertambah dan terus bertambah terus menerus bertambah dan bertambah. apalagi bagi agan yang cukup pintar dan analitis, maka RIBUAN “flow chart kemungkinan” akan muncul. Dan lalu apa yang terjadi jika agan mendengar fikiran dan otak logika agan

Pada akhirnya, saya hanya duduk dan berfikir keras tanpa action dan tindakan. Penyakit ini bukanlah NATO (No Action TALK Only) melainkan NATO (No Action THINK Only). Dan yang anehnya nich gan pada saat saya gak berbuat apa apa dan
terus berfikir, otak logika sayapun memberikan alasan yang cukup bagus, masuk akal dan paling tidak saya menganalisa dan berusaha berfikir bagaimana ini bagaimana itu, namun bodohnya dengan seperti demikian tadi agan merasa sudah melakukan usaha padahal gak melakukan tindakan sama sekali, sungguh betapa bodohnya saya jadi laki laki yang banyak berfikir dan tidak bertindak sama sekali , bodoh banget kan gan , gue juga pernah ngalamin gitu, emang bener bodoh banget, trus kalau cweknya keburu pulang ngejar Lukman Al-Farisy , kalian kan yang sakit hati 😀

Sahabat Pria idaman dimanapun anda berada agan bisa bisa lihat betapa membutakannya hal yang sekecil ini.

Mungkin sahabat Pria Idaman semua sering berfikir bahwa “dengan hanya berfikir agan sudah melakukan action”. Yang pada akhirnya, pada saat hasil yang agan inginkan tidak kunjung datang,, dan langsung secara tidak sadar agan menyalahkan Nasib atau Takdir, padahal itu salah kita sendiri. Kasiah donk Nasib dan Takdir Gak punya dosa apa apa disalahin karena hal sepele seperti itu, kasian kan gak tau apa apa tiba tiba disalahin, sama halnya agan agan semua ketika dapat cwek dan putus agan nyalahin orang lain, padahal kuncinya ada di diri agan sendiri , nah setelah itu terjadi

Apakah yang akan sahabat pria idaman semua lakukan ? maka dari itu saya akan menjawab tanpa embel embel ini dan itu Yaitu :

JUST – DO – IT – NO – MATTER – WHAT, dan
STOP…..! BERLEBIHAN MENG-ANALISA. Gan !!!

Keras kan kata kata saya, kenapa saya keras, karena kalau gak keras gak bakal punya anak (#eh) kamsudnya adalah jika agan sudah dapat berfikir setinggi level ini maka agan akan berhasil baik dalam diri agan, keluarga, kekasih, pacar, rekan sejawat dan semua orang yang berinteraksi dengan agan
Sahabat idaman dengan adanya hal hal ini mengingatkan saya kepada sebuat cerita yunani kuno saya pernah denger cerita ini dari guru sekolah satya dan masih inget sampe sekarang namun dengan redaksi yang dirubah sebagian dan seluruhnya kisahnya seperti ini gan :

Beberapa ribu prajurit yunani berlayar ke sebuah pulau untuk menguasai pulau tersebut… Setelah mereka tiba di pulau tersebut, mereka baru sadar bahwa musuh
mereka 10x lebih banyak… Mereka masih punya kesempatan untuk lari dan mundur… Namun sang jendral perang sudah membakar habis semua kapal tanpa sisa… Pilihan mereka kini tinggal dua: MENANG atau MATI.

….dan mereka pada akhirnya menang…

Sahabat Pria idaman sekalian maka dari itu, jika agan ingin menghampiri seorang
wanita namun logika agan menantang agan, agan gak usah memperdulikanm ucapan ucapan itu yang penting yang harus agan lakukan adalah … JUST DO IT… lakukan dan lakukan.

Sahabat Pria idaman sekalian pasti bakal bertanya Lalu bukankah itu nekad dan konyol? Namanya , agan pasti nanyanya gitu dan saya menjawab
Tidak, tentu saja tidak, menurut pengamatan saya bahwa Itu namanya CONFIDENCE atau bahasa indonesiannya adalah PERCAYA DIRI. Tapi agan Akan
lebih konyol lagi jika agan tidak pernah MELAKUKAN APA-APA namun
berharap MENDAPAT sesuatu. Nah berarti artinya ngarep donk gan, sakit lho gan ngarep tu,

Sahabat Pria Idaman semuanya lalu apa yang terjadi jika pola fikir sudah berubah dan bagaimana dengan resiko yang agan tanggung

Sahabat idman sedikit sharing pengalaman kepada sahabat sahabatku sekalian sekalian ingat baik baik bahwa Resiko ya tinggal resiko!… HADAPI SAJA apapun yang akan terjadi di depan mata agan semuanya

terkadang Saya juga sering mencoba hal-hal yang mungkin agak berlebihan dalam menghampiri si cewek yang saya tidak kenal dan memulai pembicaraan.

Sahabat idaman sekalian untuk soal RESIKO, kadang saya dapatkan solusinya pada saat saya sudah berada di tengah-tengah pembicaraan… solusi untuk resiko itu seperti muncul dengan sendirinya jika saya mendorong diri saya untuk JUST DO IT… itu seperti kekuatan maha dasyat yang datang secara instant, pokoknya kalau agan ngalamin wah luar biasa gan perasaannya tu,,juga ide ide bakalan muncul banyaaak banget, sampai kita bingung sendiri namun jika memang pada saat itu saya “stuck” dan gak tau mau ngapain, mungkin pada pertemuan di lain kali jika menghadapi hal yang sama, setidaknya saya paling tidak sudah tau harus bagaimana ?

Bagi Lukman Pribadi bagi saya bahwa dengan tegas tidak ada yang namanya gagal, yang ada hanya FEEDBACK atau ARUS-BALIK yang justru sangat
berguna untuk MENUNJUKAN KESALAHAN saya gan

Sahabat idaman sekalian pahamilah jangan pikir agan tau kesalahan agan dengan hanya BERFIKIR, agan akan tau kesalahan agaj sesungguhnya jika anda melakukan ACTION. Atau tindakan

Bahkan waktu saya dulu sedang santai di sebuah club bersama seorang teman yang jauh dari ketampanan, dan teman itun adalah saya 😀 kami melihat Seorang Gadis Cantik yang tampak dengan 2 Orang Pria. Teman saya berkata “gimana ya cara ajak si cewek dance?” lalu saya bilang, “langsung ajak aja dance…” gitu aja kok repot kata saya
Sahabat Pria idaman dimanapun berada walaupun kedengaran nya seperti radikal, namun tanpa pikir panjang, teman saya langsung mengajak dance si wanita untuk dance dan BOOM… mereka dance…

dan apa yang terjadi setelah melakukan just do it bahwa ternyata 2 Pria tersebut adalah Kakak dan Teman si cewek, dan entah kenapa si cewek LANGSUNG MAU diajak untuk Dance. Mungkin kedengaran mustahil, tapi itulah yang terjadi… sayapun kadang masih tidak percaya…

Sahabat idaman Sekalian untuk kenyataan yang ada adalah: apapun bisa saja terjadi
jika kita TAKE ACTION. Kemungkinan akan Keberhasilan agan semuanya adalah TAK TERBATAS jika agan mau membuka diri untuk
mengambil Resiko dan Melawan semua pikiran-pikiran
negatif agan sendiri maka agan termasuk pria dewasa,

sahabat pria idaman sekalian jadi kesimpulannya adalah

Bagi kalian yamg msih gagal cobalah di baca ulang lagi teks demi teks secara bersama karena dengan asmara dan pergerakan agan dan juga action agan bukan sekedar hanya berfikir berfikir Jadi, bagi anda yang masih belum MOVE on dari No ActionThink Only, khususnya agan yang cukup PINTAR dan Analitis,maka dari hari ini berubahlah perbaikilah dan berikann yang terbaik untuk hidup agan jadi rumus intinya adalah

 

My Advice To= JUST – DO – IT and YOU’LL – GET – IT

Saya yakin agan akan berhasil dan jika masih gagal baca kembali blog saya dan fahami lagi maksud dari kata katanya juga tujuan dari hadirnya blog ini,
terima kasih atas perhatian dan kunjungan agan ke blog saya

Salam Cinta dan Romansa

Budi Media Network

 

 

Tinggalkan Balasan

