Sentuhan Pria Idaman

Selamat Sore agan semua, semoga hari ini menyenangkan, bagaimana di awal tahun 2016,  Apa resolusi tahun baru kamu kali ini? Lebih sukses dalam berbisnis, pekerjaan dan kuliah serta perjodohan? Apapun itu, saya harap sahabat semuanya dapat mencapainya tahun ini amiin 🙂

dan seperti biasa saya akan menulis postingan baru untuk blog ini, masih tentang perihal cinta dan romansa, sebagai  penambah semangat di tahun yang baru, kali ini saya akan membagikan satu hal yang belum pernah dibahas dalam tulisan tulisan saya sebelumnya. Satu teknik yang sangat esensial dalam meningkatkan kesuksesan romansa agan semua 🙂

ini adalah Satu konsep perihal cinta  yang selama ini hanya dibagikan oleh orang orang hebat, yang sukses dalam percintaan dan juga romansa mereka secara eksklusif Namun kali ini akan saya bagikan  di blog ini sebagai hadiah tahun baru buat agan semuanya yang sampai saat ini masih belum mendapat pasangan

Dari judul artikel ini saja seharusnya agan semuanya sudah bisa menduga apa yang akan saya bicarakan kali ini. Yup, beneran gan agan hebat emang gak salah saat ini  saya akan berbicara tentang sentuhan. langsung cekidot aja gan artikelnya 🙂

 

Sahabat semuanya setiap manusia pada dasarnya menyukai sentuhan. Sentuhan menimbulkan rasa nyaman. Rasa percaya. dan dengan sentuhan  yang tepat agan semua bisa menyalakan api ketertarikan dalam diri si cewek. Sentuhan adalah faktor yang sangat penting ketika agan semuanya berinteraksi dengan cewek dimanapun anda berada terutama cewek yang agan idam idamkan

Banyak cowok melupakan hal yang penting ini gan,  ketika melakukan pendekatan kepada cewek maka dari itu perihal cinta membagi tips beberapa bagian

Pertama, karena ditekan oleh budaya sopan yang sudah diinstall sejak kecil oleh orang tua dan lingkungan, bahwa seorang cowok tidak boleh ‘sentuh-sentuh’ cewek. apalagi kalau bukan muhrimnya 🙂

Kedua, akibat paradigma yang salah itu banyak cowok merasa takut untuk menyentuh cewek. Takut dianggap tidak sopan. Takut si cewek tersinggung, marah dan menampar kamu. apalagi kalau sampe dipelototin sama yang cantik 🙂 heheh

 

Ketahuilah sahabatku semuanya Seorang cewek yang cantik dan menarik tidak banyak menerima sentuhan dari cowok, karena jangankan menyentuhnya baru mendekati dan mengajak ngobrol saja semua cowok sudah gemetaran dan dag dig dug setengah mati. (hahha gue banget nich kisahnya lhoo kok jadi curhat sih) -_-

Jadi kalau agan semuanya berani menyentuh seorang cewek, agan secara tidak langsung otomatis sudah menjadi cowok yang berbeda dan menunjukkan padanya kalau kamu tidak terintimidasi oleh kecantikannya. Karena itu sentuhan juga pertanda bahwa kamu memiliki percaya diri yang tinggi. keren kan gan 🙂

ingat gan  jangan menunggu terlalu lama untuk menyentuhnya. Sentuh dia kapan saja agan bisa. Mulai dari pertama kali kenal langsung tunjukkan padanya bahwa buat agan perlakuan  sentuh-menyentuh itu adalah hal yang wajar dan normal. Kalau kamu bersikap casual si cewek pun akan merasa itu hal yang casual dan wajar juga gan.

lalu yang jadi pertanyaannya “Bagimana caranya agar kamu bisa terbiasa menyentuh cewek?” nah ane kasih tips ya buat agan semua ingat  yah mulai sekarang cobalah menginisiasi sentuhan setiap kali agan semua berinteraksi dengan cewek. Gebetan agan, TTM agan, teman kantor, teman kuliah, siapa saja. Dan perhatikanlah baik baik  perubahan sikap mereka terhadap kamu.

Jangan salahkan Lukman  kalau  mereka tiba-tiba menjadi lebih perhatian dan lebih dekat dengan agan semuanya. ya ya ya gan saya tahu, agan mungkin memiliki teman-teman cewek yang dengan mereka kamu bisa bersentuhan tanpa rasa takut. Tapi biasanya cowok hanya akan berani menyentuh cewek ketika si cewek SUDAH JADI TEMAN DEKATNYA. Itu sudah terlambat, gan . Ketika si cewek sudah memasukkan kamu ke dalam kategori ‘just-best-friend’, semua sentuhan itu tidak memiliki arti apa-apa selain ‘sentuhan persahabatan’. hahah sedih banget kan gan apalagi kalau cweknya idaman agan banget, rugi besar gan hehe,  makanya sekarang justru saya akan memberitahu agan semua  untuk menyentuh cewek, SEBELUM KAMU MENJADI TEMAN DEKATNYA. oke gan siap gak nich :), katanya mau jadi pria idaman hehehe 🙂 berikut langkah langkahnya gan :

Perhatikan urutannya.

Ya perhatikan urutannya gan karena dengan menyentuhnya dari awal, agan  sudah langsung menunjukkan bahwa agan bukan termasuk kategori <strong>‘best-friend</strong>’ ngarep seperti teman-teman cowoknya yang lain gan kemudain selanjutnya agan harus bisa  menunjukkan ketertarikan agan semua sama si cewek dengan   dengan cara yang berbeda, bukan dengan kata-kata sok romantis seperti cowok pada umumnya. Tapi langsung dengan tindakan! gitu gan

tips selanjutnya ingat gan ane harap sama agan Tolong gan tahan dulu pikiran jorokmu itu gan. Saya tidak berbicara soal grepe-menggrepe dan meraba-raba mesum. tapi  Saya berbicara tentang sentuhan-sentuhan ringan. Seperti menyentuh lengan atau pundaknya ketika agan berbicara dengannya. Sederhana dan kedengaran gampang bukan? Tapi beranikah gak nich gan ??? , hayooo berani gak ??? makanya gan saya  selalu menekankan masalah ini kepada semua jomblowan  yang masih jomblo yang mau jadi pria idaman di  setiap postingan saya . Dan tahukah apa yang terjadi, yang terjadi adalah  biasanya, hampir semuanya orang orang  terbelalak tidak percaya dan ragu. “Gila, Lu Luk..!,  masak maen pegang-pegang aja?”, “Emang gak apa-apa kalo aku langsung nyentuh gitu?”. begitulah pertanyaan pertanyaan yang seling terlontar dari cowok cowok penakut dan gak percaya diri 🙂 hmmm dulu juga ane pernah ngalamin gan sekarang mah udah enggak maka dari itu  saya selalu ngasih jawaban sama mereka , “Cewek itu sebenarnya suka disentuh. Coba aja dulu dan liat hasilnya.” yang jadi masalahnya adalah keberanian agannya aja yang ragu mengambil tindakan ingat lho gan sebenernya gak perlu waktu lama untuk dapatkan itu semua, makanya saat ini di blog ini saya mau  bercerita tentang keajaiban sebuah sentuhan. dan tau gak gan apa jawaban mereka cowok cowok penakluk malah bilang gini  sama saya

“Aku udah coba saran Lukman, dan sekarang malah si cewe yang sentuh-sentuh aku mulu.  Padahal aku cuma sentuh dia sekali waktu itu”, “Kemaren ini aku udah praktekkin sentuhan ke temen kantorku, dan sekarang dia jadi agresif banget. Ngajak gue makan siang tiap hari.” nah lho gan siapa yang mau kayak temens saya, itu sedikit testimoni dari temen saya  gan. maka dari itu  saya mau sedikit aja   membocorkan sebuah rahasia kecil,  dan cara ini juga berlaku bagi cewek yang sedang PDKT dengan cowok. Tapi biasanya cewek sudah mengetahui hal ini, mereka sudah terbiasa bermain dengan sentuhan dan kontak fisik untuk mengirimkan sinyal-sinyal ketertarikan mereka karena mereka tidak bisa mengungkapkannya langsung lewat kata-kata.

bener gak gan , buat aganwati juga gimana bener gak apa yang saya bilangin ? nah lhooo

Sentuhan itu begitu powerful gan . Kalau selama ini agan  sering mendengar pepatah yang mengatakan ‘sentuhan itu lebih bermakna dari ribuan kata-kata’ maka sekarang saatnya untuk mencoba dan membuktikannya sendiri. Tapi berani gak nich buat sentuhnya, pasti sebagian takut seperti saya dulu  makanya gan saran saya sama sahabat semua inget  baik baik gan kalau agan sedang jalan berdua dengan si cewek di mall, dorong pundaknya dari belakang seperti dulu waktu TK waktu di sekolah main kereta keretaan, kemudian tarik tangannya ketika agan mengajaknya masuk ke toko CD, “Sini deh, aku mau lihat CD bentar.” kemudian Sentuh rambutnya sambil melemparkan pujian yang tulus dengan sedikit ledekan ingat gan ledekan bukan hinaan kayak gini nich gan , “Rambutmu  bagus juga. Pasti dibonding nih. Aslinya kribo ya?”, gitu gan terus Sentuh lututnya ketika agan berdiri untuk pergi ke toilet, “Eh aku mau pipis dulu ya.”

Kelihatannya sederhana dan gampang sekali bukan? Tapi beranikah kalian semua ? hmmm

Banyak sekali gan contoh-contoh dari artikel perihal cinta yang lebih praktis yang bisa agan terapkan sehari-hari, tapi tentu saya tidak bisa jabarkan satu persatu di sini. mungkin dipostingan postingan selanjutnya akan saya bahas lebih mendalam

semoga  resolusi di awal tahun 2016 agan semya bisa lebih sukses dalam urusan romantikamu, maka ini saatnya agan  melakukan sesuatu yang nyata untuk mewujudkan impian impian tersebut

terima kasih telah membaca postingan di blog kami tentang perihal cinta dan romasa sampai jumpa lagi di postingan

Salam Cinta dan Romansa

Lukman

(Budi Media Press)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s