Obrolan Pria Idaman

Oke bertemu lagi dengan Lukman, saat ini saya mau sharing tentang obrolan nyaman seorang pria idaman,  seperti apakah obrolan seorang pria idaman itu, mari kita ngobrol dari hati ke hati bersama lukman agar kita dapat pencerahan yuk langsung ke TKP aja ya gan
Sahabat lukman semuanya ketahuiah bahwa pada dasarnya semua Wanita itu Eekspresif dan Cerewet,  kok bisa Kenapa demikian? pasti agan aka bertanya seperti itu, dan tahukan sahabat semua apa jawabannya karena itu semua karena Insting  atau Naluri wanita sudah ter-build in untuk itu. Wanita itu terkendalikan 80% secara emosi, makanya mereka cerewet da eskpresif. Kalaupun ada yang menyanggah dengan mengatakan bahwa tidak semua cewek bawel … Ada yang pendiam dll… Well, sorry to say, tapi jujur dari hati yang terdalam saya sangat Tidak setuju.

Sahabat harus tahu  bahwa semua  cewek itu Cerewet,  Hanya saja… agar insting cerewetnya keluar harus  ada Pemicu atau Trigger nya dulu untuk bisa membuat mereka jadi bawel dan ekspresif Makanya untuk wanita pendiam, agan  harus banyak omong terlebih dahulu supaya emosi cerewet wanita lawan bicara sahabat semuanya  terpancing untuk bisa jadi banyak ngobrol balik dengan agan.

Pernah ada sahabat saya bertanya “Karakter  Pria idaman seperti apa yang sebenarnya disukai wanita? karakter yang Cool yang gak banyak omong dan lebih banyak pendiam, atau karakter yang bersemangat dan ekspresif untuk banyak ngobrol?”
Jawaban dari saya adalah Kedua duanya! apa penyebabnya karena Wanita menyukai Pria yang cool pada waktu yang tepat dan sosok pria yang semangat pada waktu yang tepat juga gan.

Nah coba sahabat semuanya perhatikan baik-baik contoh ini:

Ada wanita di depan anda yangbelum  memiliki perasaan suka sama agan , lalu agan berlagak sok Cool, dan apa yang akan terjadi? apakah wanita itu akan jadi suka sama agan? Ya tentu saja Tidak Gan!

Pastinyasi cewek  akan berpikir gini  “ini cowo boring banget sih!” Atau bahkan parahnya si cewek tidak akan memperhatikan anda sama sekali… dan bahkan lebih parahnya lagi, dia tidak akan menganggap bahwa agan itu ada!, sakit kan jadinya 🙂 terus   selanjutnya bagaimana dengan kasus dimana pria yang cool, yang agan temui dilapangan malah  banyak wanita yang malah jadi  suka ngobrol sama itu cowok ?? dan saya melihat hal seperti itu adalah Itu kasus yang berbeda. kenapa hal itu bisa terjadi  maka jawabannya adalah karena  bila  si cewek memang udah suka  sama cowok  ini, baik dari fisik atau personalitynya yang si cewek dengar dari temen si pria tersebut semakin penasaran dan menambah rasa si cewek ingin mengenal pria tersebut secara tidak sadar, tapi ingat gan. kalau si wanita belum suka sama agan, jangan berfantasi bahwa sahabat semuanya bisa berlagak cool dan wanita langsung suka sama agan!

“That’s NEVER going to HAPPEN!”

Lalu apa yang HARUS  agan lakukan?

Yang harus agan lakukan adalah  Be Passionate
jadilah orang yang Fun, bersemangat, Seru dan Bbanyak ngobrol! (bukan banyak bicara gan tapi banyak ngobrol … Harap agan bisa bedakan itu!)
Dengan begitu agan semua akan menarik Wanita dan memicu emosi cerewetnya.
ngobr lah dengan wanita secara semangat dan fun sampai anda punya value dimata si cewek maka itu tahap awal menjadi pria idaman gan

supply banyak obrolan pada saat si cewek lawan bicara agan masih jadi pendiam sampai dia terbuka, respon dan banyak ngobrol balik. Tapi hati-hati gan !
Ada waktunya agan berhenti menjadi orang yang banyak ngobrol.

Lukman sendiri pernah mengalami satu pengalaman pahit.
Waktu itu ada cewek yang belum  sama saya,  saya supply dia dengan banyak ngobrol.
Tapi pada saat saya sudah punya value dan cewek ini  sudah suka sama saya, saya terus terusan s aja bersemangat untuk ngobrol.
Saya tidak  meberikan  dia kesempatan untuk jadi yang cerewet!
Jadilah ceweknya ilfil! Kenapa ilfil? Karena saya sudah punya value tapi terus terusan bawel dan, itu membuat saya tampak seperti needy  atau bragging!

Untuk benar-benar membuat koneksi dengan seseorang, sahabat semuanya  harus bisa membuat pembicaraan dua arah
Jadi kalau agan sudah banyak ngobrol dan si cewek  sudah tertriger emosi cerewetnya, gantian donk! kasih dia kesempatan untuk ngobrol balik dan jadilah cool. Jelas ya maksudnya.
Dengan menjadi cool anda tidak akan terkesan bragging atau maksain value, tapi seseorang yang dinamis dengan memberikan obrolan yang seru sekaligus menjadi pendengar yang baik. keren kan gan 😀 begitulah seorang pria idaman gan

Jadi Gan jika  si wanita belum bawel atau belum suka sama agan , jadilah karakter yang BERSEMANGAT, BANYAK NGOBROL, BANYAK CERITA dan BE PASSIONATE!
Dan disaat si cewek tersebut  tersebut sudah MULAI-MULAI BAWEL, BANYAK CERITA, MULAI TERBUKA dan SUKA PADA ANDA, PLEASE BE COOL atau anda akan dianggap BRAGGING. paham kan gan 🙂

Lucunya sahabat lukman semua tahukah apa yang terjadi ketika  pada saat anda sudah COOL, si wanita justru akan banyak tanya dan penasaran pada anda seperti “eh lu udah punya cewek belom?” … “lu umur brapa?” … “hari ini udah ngapain aja?” … “udah makan belom?” dll. Situasinya akan berbalik! keren kan gan 🙂

Jadi kesimpulannya adalah sesuaikan situasi, kondisi, pandangan dan jangkauan terhadap pasangan agan jadilah cool,  and cool and cool, pesan saya adalah And that’s COOL! So again. untuk menghadapi si cewek yang masih diam, jadilah semangat … Pada saat si cewek “sepertinya” sudah mulai suka pada anda, be cool.

Hope it’s useful to you.

Salam  dan sukses selalu semoga anda menjadi seorang pria idaman

terima kasih udah berkunjung ke blog saya semoga kalian dapat manfaat dari artikel yang saya buat

Salam

Lukman

Tips Cinta dan Romansa

(Budi Media Pressindo)

Iklan

3 pemikiran pada “Obrolan Pria Idaman

  1. ciee yang mau jadian ^_^, tinggal tembak aja gan, kalau ditolak skip aja nyari yang nerima agan :), hehehe

    Salam Cinta dan Romansa
    Budi Media Network

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s