Pria wanita seks dan kemewahan

Selamat siang sahabat lukman dimanapun anda berada, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan sahabat semuanya untuk hadir di blog yang sangat sederhana ini, saya mau bikin positngan baru masih tentang perihal cinta, yang mungkin sahabat sahabat sudah tidak aneh lagi, apalagi bagi kalian yang jomblo, aku sempet main ke postingan sahabat saya tentang jenis jenis jomblo, namun saya lupa blog apa pada kesempatan ini saya mau sharing sedikit tentang wanita sebagai objek seks dan pria sebagai objek kemewahan. yuk langsung cekidot gan

apakah sahabat pernah menyadari Kalo kamu sebagai cowok, SANGAT WAJAR ketika sahabat semuanya lihat cewek sebagai OBJEK SEKS!!, jujur aja agan agan sebagai cowok (termasuk saya) bahwa .. saya sendiri  tidak bisa menyangkal al itu, kecuali kalau sahabat sahabat punya kelainan orientasi seksual alias MAHO penyuka sesama jenis.

sahabat semuanya bagaimanapun akan berusaha sedemikian rupa untuk dapat berhubungan seks  dengan si cewek dengan cara yang halal ataupun haram, sedangkan di sisi lain kebalikannya sebagai cewek sangat wajar kalo cewek melihat agan semuanya yang cowok sebagai objek kemewahan bagi mereka, ..dimana dia akan berusaha membuat sahabat semua memberikan segala macam sumber daya yang agan miliki, seperti mengambil harta agan, menggunakan kartu kredit agan, mengambil rumah agan, dan mengambil semua kebebasan hidup agan, demi kepuasan sang cewek. diapun akan berusaha membuat agan semua  menggunakan semua tenaga agan, seumur hidup agan, untuk bekerja keras agar dapat memberikan mereka uang, sementara dia santai santai menjaga rumah, dia juga akan mengambil sperma agan agar menjadi anaknya yang si cewek harapkan, agar mendapatkan warisan dari bapaknya, lalu menjadi orang yang lebih banyak lagi agar dapat  memberikan kemewahan, kenyamanan, dan kebanggaan yang melebihi pengorbanan sebagai bapaknya.

dan dengan kejadian tersebut kita sebagai cowok tidak memungkiri hal itu terjadi pada sahabat semuanya, karena Ga ada yang Wanita sebagai Objek Seks  dan Pria Sebagai Objek Kemewahan adalah hal yang sangat normal terjadi, wajar dan netral dan itulah proses ilmiah yang alami tanpa dibuat buat.

Sayangnya manusia banyak yang berbohong dengan fakta tersebut  malah memperumit proses simple ini dengan berbagai macam proses, status, pengakuan, peraturan, perayaan, ritual, kontrak, ibadah, dan berbagai macam label “kesucian”, “hina”, “najis”, “kotor”, “matre”, hingga level infinity

apapun kebohongan tersebt , intinya masih  tetap sama bahwa : WANITA OBJEK SEKS, PRIA OBJEK KEMEWAHAN.

lalu sahabat kemudian bertanya Apakah itu CINTA? pertanyaan yang gak ada habis habisnya semenjak masih kecil sampe segede ini masih aja definisinya banyak sampai semua lagu cinta itu banyak versinya, sampai kita bingung sendiri apa itu cinta, apapun kebohongan tersebut, itu adalah semuanya salah, saya tegaskan sekali lagi salah karena itu adalah  hasrat yang mengatas-namakan CINTA.

Sebelumsaya berbicara tentang  CINTA, saya mau jelasin dulu tentang HASRAT secara detail agar sahabat semuanya tidak menyalah artikannya ketahuilah sahabat bahwa :

 

=> Jika WANITA ADALAH OBJEK SEKS dan PRIA ADALAH OBJEK KEMEWAHAN, maka untuk memenuhi HASRAT lu itu sebenarnya SIMPLE.

=>gak perlu ribet dengan teknik ini, teknik itu  Kalo agan  tau fondasinya , semua jadi simpel ada ungkapan dalam bahasa inggris

“LET’S CUT ALL THE BULLSHIT, and LET’S GET DOWN TO THE BUSINESS”

Kalau agan adalah seorang   cowok yang punya skill berbicara sama cewek , maka kesempatan agan untuk dapet cewek lebih tinggi  dibandingkan cowok yang tidak memiliki  skill.

Kalo sahabat semuanya  cowok ganteng yang normal (ga minderan), maka kesempatanagan untuk dapet cewek sama besar  dengan cowok yang pinter ngomong

Kalo agan sebagai cowok kaya, maka kesempatan agan untuk dapetin cewek lebih besar lagi dibandingkan yang ganteng  maupun yang pinter ngomong.

Kalo sahabat lukman  semuanya  Kaya, Ganteng, dan Pinter Ngomong agan  gak  bakalan ada disini untuk baca artikel saya, karena agan bakal bosen sama cewek, dan lebih memilih untuk balapan dengan mobil mewah agan, atau terbang sama sahabat sahabat agan  menggunakan kapal pesiar, dan  jet pribadi agan sendiri !

SIMPLE.

Nah tapi kalo agan adalah cowok kaya yang bodoh dan bego, sahabat semuanya  hanya akan dimain mainin cewek doang,  ..cewek akan meng-eksploitasi kecemasan agan, ngerayu agab dengan ke seksian angin-angin surga nya saat agan butuh doang dan ..selepas itu, si cewek sibuk ngejar Lukman Al-Farisy  sementara agan semuanya sakit hati 😀 😀 😀

MAMPUS Gan!! ..siapa suruh Agan BEGO?? 😀

Nah kalo agan wati adalah cewek, selagi masih muda dan cantik,  buruan hajar tuh cowok  yang bego karena semakin tua, maka semakin turun nilai aganwati dipasaran , itulah kenapa aganwati banyak dandan abis abisan (atau paling tidak yang seksi seksi), kalau mau keluar rumah untuk apa coba, pastinya sadar atau tidak sadar untu menjadi umpan sebagai Objek Seks nya cowok cowok yang mereka fikir akan menjadi target objek kemewahannya,

Nah pada saat agan wati dapet tuh cowok, cepet cepet buruan iket dia pake status, abis itu aganwati pamer pamerin foto foto tempat mewah dan makana malah aganwati sama dia di media sosial seperti facebook, instagram. twitter dan media sosial lainya

HOREEEEE!!

Kalo agan wati sebagai cewek gak dandan dan gak berlagak manis, sama saja aganwati bunuh diri dan mampus kalau gitu, karena aganwati berarti bukan hasratnya.

..dan kalo agan  udah pacaran sama cewek tapi si cewek ga pernah dandan atau rapih rapih buat agan itu tandanya dia udah gak terlalu peduli sama gan, karena dia fikir “ah aku udah menguasain dia ini, gak perlu lah aku repot repot jadi kepuasan dia lagi”, begitu lah kira kira yang akan terjadi.

TUH aku kasih tahu agan semua sebuah fakta akan HASRAT secara Nyata, Raw dan Real, gak ada tipu tipu apalagi PHP 🙂

Agan boleh  pikir-pikir lagi  sendiri, bener gak apa apa yang saya bilang??

Oke.. itu kan HASRAT, Luk.. kalo CINTA itu yang gimana sih??

Oke dech agan siap siap syok aja…!! deh karena jawaban saya adalah fakta pahit yang radikal bukan manis-manis penuh kebohongan, karena saya senang dengan kejujuran,

Pahamilah Sahabatku bahwa  cinta gak punya tujuan. Kaloagan  bilang cinta tapi punya tujuan  melakukan hubungan seks, atau pengen bikin si cewek jadi pacar bahkan istri agan,  itu bukan cinta itu hasrat dan fikiran picik agan semua yang menguasai.I

Kalimat “jatuh cinta” berarti bahwa cinta terjadi secara spontan dan hanya dapat dinikmati untuk momen itu saja, dan jika sudah ada embel embel tujuan atau kebohongan kebohongan “relationship goal”, sudah sangat dipastikan itu bukan cinta.

agan  gak akan bisa TOTAL MENIKMATI CINTA, kalo  pikiran agan cemas  mikirin statuus dan segala macam hasrat agan semua.

cinta hanya bisa total dinikmati pada saat ini saja , oleh karena itu jika cinta agan sudah harus memutuskan segala macam hubungan, dengan masa lalu maupun masa depan.

Kalo tubuh agan  ada di saat ini sama cewek yang agan “cinta”, tapi hati kalian masih ada dimasa lalu sama mantan agan , dan fikiran kalian cemas akan status agan  sama dia di masa depan maka kalian gak akan bisa total mencintai kekasih agan. ingak GAK AKAN BISA TOTAL MENCINTAI. karena apa karena  CINTA yang sesungguhnya adalah SELAGI kalian sama saya saat ini , saya cintai  kalian sepenuhnya, kalau besok besok biarlah sang pencipta yang mengatur semuanya karena

“LOVE HAS NO GOALS. LOVE just IS.”

“CINTA” yang punya *TUJUAN* itu bukan JATUH CINTA, tapi MODUS.

Hayoo…!!!!

HASRAT agan pasti ngamuk !! hahaha.. Wajar kok gan, sama ane juga kayak gitu pengen ngamuk

lain waktu saya akan posting posting lagi akan penjelasan tentan apa itu cinta yang sesungguhnya. biar sahabat lukman semua bener bener bisa terlepas dari berbagai macam kebohongan soal cinta itu sendiri, dan agan bakal lebih ngerti akn apa itu ‘Cinta yang Sesungguhnya”

Till Next Time gan,

Stay TRUE to yourself and ALWAYS BE YOURSELF!!

Salam

Lukman

Tips Cinta Dan Romansa

 

Iklan

2 pemikiran pada “Pria wanita seks dan kemewahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s