Cara Menyakiti Hati

Bismillah

Selamat pagi lukman lover yang aku cinta #emangnya gue punya fans gitu, hahahaha okeh pagi ini aku lagi pengen marah marah nich, sama orang yang mungkin selalu ngalamin sakit hati dalam hidupnya, untung gue udah sembuh dari penyakit sakit hati ini, karena kebahagiaan itu adalah milikku sendiri tiada seorangpun yang dapat mencuri kebahagiaanku dari siapapun, seperti biasa saya ucapkan terima kasih kepada mas Xron yang telah membuka mata saya menjadi orang yang paling bahagia di dalam hidup saya,dan mencintai semua yang aku lakukan, dan mencintai diri saya apa adanya, yang telah mendidik karakter saya dengan setiap ungkapan ungkapan indahnya dengan ribuan mindset yang merubah hidup saya, ini adalah ungkapan bahagiaku untuk beliau, semoga suat saat bisa ikut pelatihan ekslusivenya , Insya Allah,

Jadi karena suasana hati aku lagi kesel n bat mud, aku pengen sharing cara buat kalian para cowok biar gak sakit hati, cewek juga bisa baca artikel ini yang penuh dengan suasana emosional, namun kadang kalo terlalu emosional nanti nalarku jadi jongkok , xiixixi okeh dech tanpa memperpanjang waktu langsung share aja ya agan dan sista dimanapun anda berada,,,,, yuk cekidot gan.

Cara agar tidak lagi sakit hati

Mungkin para lukman lover pernah bertanya pada diri kalian sendiri atau sama temen kalian sendiri pertanyaan kayak gini “Gimana sih man , biar gak sakit hati?”. “Apa sich obat sakit hati?,” ini pertanyaan yang lucu buat gue, kenapa lucu karena pertanyaan ini cukup aneh, dan jawabannya juga suka aneh aneh, hahahah, jadi karena aku keren n ganteng, aku mau ngasih tahu kamu seperti apa mengatasinya tentunya dengan cara saya sendiri dan menurut saya itu realistis menurut saya, okeh langsung loncat aja gan,,,,,

Untuk tau obatnya kalian harus tau dulu akar dari masalah sakit hati ini, atau memahami akar dari sakit hati tersebut, tau gak sih mas bro and sista akarnya SAKIT HATI adalah MAIN HATI, kejam ya bahasannya xixixi, tapi bodo amet lah kalo gak ekstrem gitu bukan lukman namanya #xixixixxi, simpel kan gak ribet ribet amet, begitu kamu main hati, kamu sakit hati. Berani berbuat, berani bertanggung jawab, berani main hati berarti sakit hati itu saja,

Jadi JANGAN MEMBODOHI DIRI demgan berfikir SUMBER sakit hati adalah karena KELAKUAN nya, karena yang membuatmu sakit hati adalah DIRIMU SENDIRI yang main hati, sekali lagi ya aku bilang yang membuatmu sakit hati adalah DIRIMU SENDIRI yang main hati, biar jelas n gamblang soalnya aku emang lagi kesel sama cowok cowok yang desprete dan putus asa. Lah eksteme banget ya gua, hahaha,,, terus muncul lagi pertanyaan “Lalu bererti elo gak boleh main hati? Apa emang gak boleh mencintai?.. dan jawabanku orang keren kayak aku adalah TENTU SAJA BOLEH, namun jika INGINMU tidak dia penuhi, jangan MAKSA dia untuk memenuhi karena PEMAKSAAN yang tak terpenuhi, JELAS akan membuatku SAKIT HATI, jadin dengan kata lain CINTA tanpa EKSPEKTASI, lebih banyaklah memberi, daripada menuntut minta dikasihani, dan kamu tidak akan sakit hati. Namun ini belum selesai lho terus pertanyaannya gini “bagaimana jika DIA memang memberi janji, namun tak ada satupun yang ditepati bukankah itu menyakitkan hati?…

Ya Tentu saja!, jika kasusnya bukan EKSPEKTASI melainkan JANJINYA tidak ditepati, jangan BODOH untuk mempercayainya kedua kali. MOVE ON saja walau kamu sedikit kecewa, awalnya pasti sulit, namun itu setidaknya lebih baik daripada sakit hati karena main hati yang dikecewakan oleh janji yang tak ditepati, dan intinya jangan salahkan siapapun ketika kamu sakit hati, karena itu kan gara gara diri kamu sendiri yang main hati,

Nah dengan demikian buat para cowok yang suka nyalahin, mantan pacar, orang tua, kekasih, teman, suami, istri, dan siapapun yang ada hubungan keterikatan kamu merasa sakit hati berarti itu bodoh dan tolol, yang main hati diri kamu sendiri eh malah nyalahin sama orang lain, itu sangat sangat tolol dan bodoh menurut saya,,, heheh, sowry ya buat para lukman lover, aku cuman mengungkapkan rasa kesel sama catatan facebook saya, semoga anda bisa merasakan aura “THE KING” dalam diri saya, karena pada dasarnya laki laki adalah pemimpin dari kaum wanita, jadi segeralah perbaiki dirimu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, karena wanita adalah akibat dari diri kamu sendiri, wanita itu ibarat bayangan diri kamu di dalam cermin, kalau kamu bewok, bukan berarti kamu harus cukur bewok bayangan kamu di dalam cerimin, tapi mencukur bewok yang ada pada dirimu sendiri, dan jangan lupa kehidupan cinta kamu itu tergantung definisi yang kamu berikan terhadap cinta itu sendiri, jadi belajarlah arti cinta yang benar kepada mas Xron, maka memang benar kehidupan saya berubah 180 derajat menjadi orang yang paling bahagia,

Terimakasih Ya Allah atas semua yang engkau berikan terhadapku menjadi orang bahagia seantero nusantara, tanpa kuasamu aku tak akan pernah menikmati indahnya hidup dan penuh gairah, bahagia sepanjang masa, sangat sedikit rasa stres dan depresi, hilang semua rasa takut kehilangan, dan aku merasa menjadi “THE KING” untuk diriku sendiri, Ya Allah tolong jangan cabut semua itu dariku, karena masih banyak orang yang membutuhkannya dan aku berjanji padaMu akan membagikan semua itu kepada setiap orang yang aku temui, cwek, cowok, orang tua, anak kecil, suami istri, dan semua yang membutuhkan aura itu yang ada dalam diriku…

Terimakasih Happy Sunday, hari minggu yang penuh semangat, aku serasa hidup penuh gairah dan penuh semangat, terimakasih atas semua yang engkau berikan Ya Rabb, sudah dulu ya, aku mau menikmati hidupku kembali di pagi ini, semoga artikel catatan note di facebook saya bermanfaat untuk kalian seperti biasa aku selalu bilang gini…..

Salam Cinta

Lukmanfiles,

disadur dariperihal cinta dan catatan facebook saya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s