Membangun Hubungan Batin

pernah anda berfikir bahwa anda mendapatkan sms CARE seperti ini di ponsel kamu ………..??
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>I
+ “sudah makan belum?”
+ “apa dia sehat2 saja”
+ ” Jangan lupa makan entar sakit ( ini yang selalu aku gunakan)
+ ” Udah Sholat, Lagi ngapain
+ dsb…
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>I
dan dalam menjalin hubungan batin anda harus tunjukan dengan ACTION, seperti mengantar dia pulang, menemani jalan- jalan dll dll.

NAMUN INGAT, ada POLARITAS nya… dengan kata lain ada TARIK ULUR
nya.

HAL PERTAMA yang kamu harus lakukan adalah menggunakan HAL
TERSEBUT sebagai sebuat “PANCINGAN”… dengan kata lain TUNJUKANLAH
KAMU CARE, namun jika dia TERTUTUP dan sepertinya TIDAK MENERIMA rasa CARE kamu tersebut, jangan KAMU TERUSKAN menunjukan CARE nya, tapi
KEMBALI NORMAL dan bertingkah laku seperti TEMAN BIASA…

lalu beberapa lama kemudian, (biasanya 2 minggu atau 3 minggu
tergantung SUASANA dan RASA NYAMAN si wanita) kamu COBA LAGI untuk
tunjukan rasa CARE dan LIHAT respon nya.

Jika dia MULAI RESEPTIF, maju terus hingga TITIK dimana dia AGAK
MENUTUP DIRI lagi. dan setelah itu, kamu BIASA lagi…

ulangi TERUS proses ini HINGGA KINO INTIMATE.

3. kalo kita dating, gmn caranya supaya nggak traktir ceweknya
atau malah kita yang ditraktir ama ceweknya?

>> Itu TERGANTUNG cewe nya… biasanya kalau cewe HI CLASS dan
“punya gengsi”, mereka justru yang traktir… dan jika cewenya
“matre” atau “bokek”, biasanya mereka yang MINTA di traktir.

oleh karena itu kita harus TAU dulu apakah si cewe memang tipe
yang NOTHING TO LOOSE soal traktir. dan cewe yang DEMIKIAN ga
musti yang banyak duit aja. yang biasa2 pun ADA yang memang ROYAL
dan suka TRAKTIR.

tapi SARAN SAYA SEBAGAI SEORANG PRIA, adalah akan lebih baik jika
kita PALING TIDAK dapat membayar untuk DIRI KITA SENDIRI dibandingkan
“minta di traktir cewe” yang kelihatan nya jadi TIDAK PUNYA VALUE
dan KEMANDIRIAN.

saya sendiri kadang SUKA FLIRTING pada FIRST DATE dengan berkata
“lu traktir gue atau BS-BS nih?”

yang pada DASARNYA, JUST A JOKE dan bukan seakan-akan menjadikan
diri saya DINILAI sebagai COWO MATRE, dan si WANITA juga TAU it’s
a joke.

ada beberapa yang bilang “OKEH GUE TRAKTIR…” dan ada yang bilang
“BS-BS aja deh… emang lu pikir gue ga punya duit ya? *smile”

hal ini juga bisa saya JADIKAN TEST untuk melihat apakah wanita
tersebut melihat saya karena KARAKTER atau hanya sekedar MATERI.

dan andaikan kalau KITA yang MENTRAKTIR pun itu ga masalah, ASALKAN
jangan MENTRAKTIR untuk MENGAMBIL SIMPATI atau CARI-CARI PERHATIAN
si wanita. Wanita CUKUP CERDAS dan DAPAT TAU hal tersebut.

Pria yang GENTLE mentraktir karena memang dia ROYAL kepada semua
orang, bukan untuk cari-cari simpati.

Diposkan oleh
lukmanfiles (LS.P.W.Com)

Iklan

Satu pemikiran pada “Membangun Hubungan Batin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s