Rahasia Wanita

Saya, m 26 tahun,..3 bulan yang lalu, saya putus ma wanita aku
aku pacaran ma dia 7 bulanan,dan qt sudah ada rencana
u/ menikah.wktu itu kita jadian saat dia masih dengan
status pacar org,.jd waktu itu kita
selingkuh.masalahnya smp saat ini gw blm bisa lupaiin
dia,walaupun kata tmn2 gw,dia katanya slingkuh dari
gw,skrg udh pny pacar lg.pas gw tny ke dia ktnya blm
pny cwo lg,cm tmn aj,..dan lebih anehnya lg alsan dia
mutusin gw ktnya dia blm siap bwt nikah (dia 22
thn),pdhal wktu itu dia yg ngebet ngajakin nikah dan
dia blm bisa lupain mantan nya (knp dlu dia lbh
memilih gw dari mantan nya)..trus gmn seharusnya gw
bersikap,di satu sisi gw benci banget tapi gw masih
cinta sm dia..tmn2 gw udh coba kenalin tmn2 cwe2
nya,tp smp saat ini gw datar2 aj soanya msh keinget sm
dia truss,..pliss kasih solusi yg jitu.thaks

*** Jawaban ***

Hai M,

Wanita adalah makhluk yang LEBIH KOMPLEKS dari Pria
dan lebih tidak stabil emosinya. Oleh karena itu,
KEBANYAKAN keputusan mereka YANG diambil secara emosi
DAN terburu-buru, DAPAT BERUBAH tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu. Apalagi wanita yang agak tertutup dan
memiliki banyak rahasia.

Yang saya lihat dari kasusmu, si Wanita sepertinya
MASIH ingin “main-main” dan “lihat sana sini”.
Beberapa faktor yang menyebabkan itu adalah:

+ Dia masih muda untuk berfikir menikah,
+ Dia masih MERASA banyak orang yang dia bisa “eksplorasi”,
+ Dia mengambil keputusan “asal-asal-an” berdasarkan MOOD
nya pada saat itu saja dan MELUPAKAN keputusan nya
dikemudian hari.

Namun TIDAK SEMUA WANITA seperti itu. Ada juga yang
berfikiran LEBIH DEWASA.

Jika dilihat POLA PERILAKUNYA, yaitu DULU dia BERANI
mengambil keputusan UNTUK MENIKAH dengan u yang
STATUSNYA selingkuhan dan dia DULU melakukan itu pada
saat dia pacaran dengan pria lain, maka HAL ITU pun
sudah dapat di prediksi akan terjadi juga dengan diri u.

Saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, namun akan
LEBIH DEWASA jika u MENCARI wanita lain yang LEBIH
PANTAS untuk u.

Itu SATU-SATU nya solusi TERBAIK yang dapat saya
berikan.

Mengapa?

Karena ANDAIKAN u dapat KEMBALI dengan wanita
tersebut, dia akan TETAP melakukan “misi rahasia”
apapun itu dibalik hubungan kalian nanti. Akan sulit
untuk MEMBANGUN KEPERCAYAAN dan KETERBUKAAN bersama.

Dan JANGAN PIKIR u bisa MERUBAH dia dengan mudah,
karena MERUBAH DIRI SAJA SULIT apalagi MERUBAH orang
lain.

Just say NEXT dan “JADILAH PRIA YANG KUAT” dalam
menghadapi GELOJAK EMOSI u sendiri untuk kembali
kepadanya.

*** Pertanyaan ***

dear, ronald.

aku pnya cerita aku memiliki tman wanita yg dket ma
aku. Kita juga sering buat tugas, pulng kampung, dll
bareng. Begitu juga wktu ada Tugas akhir kita juga
kelompokan, dan kita juga PKL ( praktek kerja lapangan
) bareng di kota yng sama. Aku udh mulai syng ma dia
ketika dia mulai ngasih perhatian, dan pandangan yng
lain ke aku.

Waktu PKL itulah kejadiannya, aku pernah meminjam
flash disk ke dia. Tapi kemudian dibawa tmenku ke
jakarta. eh, dia minta dikembaliin flashdisknya sambil
nangis gitu ( aku mikirnya cuma gara2 flashdisk dia
bisa nangis ampe seperti itu ). Sehabis itu dia sama
sekali nggak pernah pernah menyapa aku, intinya dia
gak mau berhubungan ma aku. Flashdisk juga udh aku
ganti, tapi sikap dia berubah nggak seperti dulu lagi.

Beberapa bulan terakhir ini aku udah pernah meminta
maaf ke dia, dia juga udah bales dan dia bilang kalo
aku gak punya salah, malah dia bilang klo dia yang
salah dan ganti minta maaf ke aku.

Tapi hubungan aku ma dia jadi berubah, apa yang harus
aku lakukan? Apakah dia punya perasaan yng sama
spertiku? aku juga masih punya perasaan ma dia

mohon sarannya ya? makasih.

*** Jawaban ***

Inilah yang disebut RAHASIA WANITA.

Saya dulu BEBERAPA KALI mengalami hal yang sama. Dan
beberapa teman saya serta alumni peserta seminar pun
pernah mengalami hal ini.

POLA PERILAKUNYA sama, yaitu:

+ Ada Ketertarikan dan saling suka,

+ lalu dia menjadi “agak” aneh seperti ada sesuatu
yang terjadi dengan nya tapi TIDAK JELAS APA,

+ lalu dia MERASA SALAH kepada kamu TAPI tidak
memberi-tahukan sebabnya.

Saya bisa pastikan bahwa yang SEBENARNYA terjadi
adalah dia MELAKUKAN sesuatu yang CUKUP FATAL (yang
saya tidak tau apa), yang MENURUT DIA dapat MENYAKITI
hati kamu, dan dia TIDAK INGIN MENYAKITI hati kamu.

Oleh karena itu DIA MENGHINDARI kamu DEMI KEBAIKAN
kamu juga.

Saya tidak tau HAL APA yang membuatnya seperti itu,
tapi itulah yang terjadi.

Saran saya kepada kamu adalah TENANG dan jangan
terlalu MEMAKSA untuk ingin tau, melainkan
perlahan-lahan kamu Tanya kepadanya tentang apa yang
membuatnya minta maaf kepada kamu dan mengapa dia
berubah.

Sekali lagi JANGAN terlalu dipaksa. Dia akan perlahan
membuka diri akan apa yang sebenarnya terjadi jika
kamu cukup pengertian untuk mendengarkan.

Coba dan Lihat Hasilnya,

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

diposkan kembali oleh Lukmanfiles

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s