Tentang Penulis

Selamat datang bagi semua pengunjung blog saya, perkembangan dunia internet mengacu pada perkembangan pemikiran dan otak menjadi sebuah harapan untuk kita menambah ilmu, salah satunya blog yang anda kunjungi, anda dapat mengambil manfaat dari blog saya, dan menjadi pria yang di idamidamkan wanita, itulah harapan saya membagikan ilmu-ilmu yang telah saya coba selaman beberapa bulan ini dan terbukti berhasil untuk mendapatkan wanita yang anda idam-idamkan, disamping itu juga anda bisa berbagi informasi atau berbagi pengalaman bersama, dan sukses bersama itulah yang saya harapkan, mudah-mudahan hadirnya blog ini dapat memicu semua pengunjung blog ini untuk berbagi informasi dan motivasi sukses menjadi pria idaman bagi wanita, siapapun yang berkunjung ke blog kami adalah sebuah kehormatan bagi saya khususnya yang mengelola blog ini, mudah-mudahan dengan hadirnya blog ini dapat menjadi media referensi ilmu bagi kita semua

bagi anda yang ingin mengirimkan kritik saran dan sebagainya, bisa hubungi saya via e-mail ke

lukmanmaulana@yahoo.co.id.

salam sukses untuk semuanya

bagi yang ingin mengetahui profil lengkap saya
segera kunjungi

Klik Disini

yang udah berkunjung jangan lupa

Disini
ditunggu yach

33 pemikiran pada “Tentang Penulis

  1. @ michael,
    sama sama bro makasih dah berkunjung

    @gefits
    punya kamu juga keren tampilannya

    @grite
    yup sama sama saling berkunjung bro

    @deon

    Sama sama bro

  2. Thanks atas kunjungannya sobat 🙂
    Dan kayaknya blog kita temanya sama nih … semoga banyak pria di luar sana bisa menikmati transformasi menjadi pria yang berkualitas ^_^

  3. hahaha…punya sy yg asli kan blog mas.tp didirectlink ke co.cc

    bentar lagi udah expired.soalnya dh hampir staun.rencana mau ganti .com

    suwun kunjungane…

  4. w suka nih andai w blh nanya satu pertanyan begini ceritanya w mutusin cewe w karna dya keliatan nya gk serius sama w dan pgen mainin w doank setelah w putusin dya timbul rasa penyesalan di hidup w kenapa yh bisa terjadi hal seperti itu ,,,,../

  5. @ radit

    itu sangat wajar terjadi karena kenapa, dia saat memutuskan kamu sedang emosi, jadi seharusnya kamu nyantai saat kamu mengambil keputusan, karena kondisi kamu emosi setelah kamu sadar kamu menyadari kesalahan yang pernah kamu perbuat,

  6. Mau Nanya nih.. Critax gini.. Awal pacarn Si cewe lngsung bilang, Dia Ngak mau hubungan ini ada yang Tau Kecuali kita berdua,, ..
    Maksud alasanya itu apa yah..
    Jadi heran saja aku !!

  7. ya udah diikutin aja mau dia, tapi kalo kamu ketauan kamu resikonya yang tanggung ya, dengan begitu kamu bisa terlepas dari hal hal yang sangat mendasar, ty atas komentarnya ,, salam cinta

  8. Gue udah punya cewe banyak,tapi yg bikin gue heran setiap yg udah gue dapet itu membosankn seperti tidak ada tantangan, gue tidak pernah puas dan selalu tertarik dengan hal2 baru.bisa jawab bos?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s